fbpx
Visi Pengadilan Agama Probolinggo yakni : “Terwujudnya masyarakat Probolinggo yang berkeadilan, sejahtera dan berakhlak mulia”

PENGADILAN AGAMA PROBOLINGGO MERAIH PERINGKAT PERTAMA SATUAN KERJA TERBAIK DALAM PENYAMPAIAN REKONSILIASI LAPORAN KEUANGAN SE-KOTA PROBOLINGGO TAHUN 2018 DARI KPPN BONDOWOSO

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bondowoso, menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada Pengadilan Agama Probolinggo pada Kamis (20/12/2018), Peringkat Pertama dalam kategori Satker Terbaik Dalam Penyampaian Rekonsiliasi Laporan Keuangan Se-Kota Probolinggo Tahun 2018. Acara yang bertempat di Aula KPPN Bondowoso tersebut dihadiri oleh satuan kerja di bawah KPPN Bondowoso, yang kebetulan bertepatan dengan acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019.

 

Piagam penghargaan yang ditandatangani Kepala KPPN Bondowoso, Wardaya, S.E., M.M., yang diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Bondowoso kepada PA Probolinggo yang diterima oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Ana Khoirotul Aini, S.H.

 

Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dari tim keuangan dan Kesekretariatan PA Probolinggo, serta dukungan dari seluruh pimpinan dan bimbingan baik dari KPPN Bondowoso maupun Korwil PTA Surabaya dan Eselon I BUA MARI. Semoga PA Probolinggo dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasinya di tahun-tahun yang akan datang. (RAM)

Updated: December 31, 2018 — 08:48

Video Profile

© 2017 Pengadilan Agama Probolinggo IT_Paprob
Ubah Bahasa »