Tingkatkan Service Excellent maka Pengadilan Agama Probolinggo lakukan In House Training dengan Bank Syariah Indonesia cabang Kota Probolinggo
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat, Pengadilan Agama Probolinggo bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam rangka Sosialisasi dan Pelatihan Service Excellent bagi para pegawai PA Probolinggo.
Bertempat di Ruang Media Center PA Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), para pegawai, serta beberapa Hakim PA Probolinggo. Kegiatan ini diadakan pada 9 Juni 2022 dan berlangsung kurang lebih 2 jam, mulai dari jam 2 siang sampai jam 4 sore.
Selama kegiatan berlangsung, antusiasme peserta pelatihan terlihat dari awal kegiatan hingga sesi tanya jawab. Ibu Rima, salah satu pemateri menyampaikan beberapa materi yang menarik disertai dengan praktek langsung kepada para peserta. Adapun materi yang disampaikan diantaranya adalah 3S (Senyum, Salam, dan Sapa), kode etik berpakaian, sikap tubuh saat melayani konsumen, menciptakan atmsofir yang bersahabat bagi konsumen, cara mengelola stress, serta handling objection dalam situasi dan kondisi yang tak mendukung.
Ketua PA Probolinggo, Miftahul Huda, S.Ag., mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan dan sosialisasi ini adalah sebagai komitmen berkelanjutan dalam mengadakan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa ilmu yang disampaikan dapat diterapkan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.@Para.
Berita Terkait: