fbpx
Visi Pengadilan Agama Probolinggo yakni : “Terwujudnya masyarakat Probolinggo yang berkeadilan, sejahtera dan berakhlak mulia”

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-90 DI PENGADILAN AGAMA PROBOLINGGO

Sesuai instruksi surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1325/SEK/HM.01.2/10/2018 tentang Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 pada hari Senin tanggal 29 Oktober 2018 keluarga besar Pengadilan Agama Probolinggo kembali melaksanakan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang bertempat di halaman depan Gedung Pengadilan Agama Probolinggo, Jalan Raya Bromo KM 07, Probolinggo.

Pada kesempatan upacara kali ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Probolinggo Drs. M. Edy Afan, M.H. sebagai Pembina Upacara, Rozy Alifian Mukhtar, S.H. (staf kesekretariatan) sebagai Pemimpin Upacara.. Upacara ini diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai, dan honorer Pengadilan Agama Probolinggo, serta mahasiswa PPL dari Universitas Nurul Jadid.
Pembina Upacara dalam amanatnya membacakan Pidato tertulis dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dengan tema “BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA”, kemudian upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. MUSTHOFA ALIE, M.H. (RAM)

Updated: October 31, 2018 — 09:21

Video Profile

© 2017 Pengadilan Agama Probolinggo IT_Paprob
Ubah Bahasa »