Pelatihan Service Excellent oleh Bank BRI Kerjasama Pengadilan Agama Probolinggo dengan Bank BRI
Pada tanggal 04 Juni 2021, Pengadilan Agama Probolinggo bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia Persero Cabang Probolinggo di ruang sidang Utama yakni melaksanakan pelatihan pelayanan prima bagi seluruh pegawai khususnya bagi seluruh petugas PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Agama Probolinggo mulai dari Petugas Keamanan hingga petugas meja layanan di PTSP.
Narasumber berbagi pengetahuan dan best practice dalam melayani masyarakat dengan pemaparan secara lugas dan detail terkait tata cara dan etika melayani dengan mengedepankan salam, senyum, sapa serta cara berkomunikasi yang baik, ramah dan santun, hal ini sejalan dengan program pelayanan pada Pengadilan Agama Probolinggo yakni 3S (Senyum-Sapa-Salam) sehingga kedepannya 3 S ini menjadi budaya pelayanan bagi Pengadilan Agama Probolinggo.
Ketua Pengadilan Agama Probolinggo, Ihyaddin S.Ag, M.H yang menutup acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BRI yang telah berbagi pengalaman dan memberikan materi tentang pelayanan prima khususnya budaya pelayanan didunia perbankan dan berharap kepada pegawai Pengadilan Agama Probolinggo khususnya petugas meja layanan PTSP untuk segera menerapkan pengetahuan yang telah disampaikan narasumber sehingga pelayanan Pengadilan Agama Probolinggo setara dengan budaya layanan didunia perbankan.
Pelayanan PTSP Pengadilan Agama Probolinggo diharapkan oleh Ketua menjadi pelayanan yang benar-benar berkesan dan dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan khususnya di wilayah Kota Probolinggo sekitarnya.(@Admin)
Berita Terkait: