AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN
TERDAPAT KEBIJAKAN STANDAR PELAYANAN
STANDAR PELAYANAN TELAH DIMAKLUMATKAN
TERDAPAT SOP BAGI PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN
DILAKUKAN REVIU DAN PERBAIKAN ATAS STANDAR PELAYANAN DAN SOP
BUDAYA PELAYANAN PRIMA
TELAH DILAKUKAN SOSIALISASI/PELATIHAN DALAM UPAYA PENERAPAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA
INFORMASI TENTANG PELAYANAN MUDAH DIAKSES MELALUI BERBAGAI MEDIA
TELAH TERDAPAT SARANA LAYANAN TERPADU/TERINTEGRASI
PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN
DILAKUKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT DAPAT DIAKSES SECARA TERBUKA
DILAKUKAN TINDAK LANJUT ATAS HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
Berita Populer: